Jumat, 21 Agustus 2009

* Menyenangkan hati TUHAN YESUS

Menyenangkan hati Tuhan Yesus,itulah yang sementara aku lakukan hari-hari ini.Terlalu banyak hal yang aku lakukan menyakiti hati Tuhan.Aku nggak tau mau nulis dari mana berhari -hari selalu tertunda,karena terlalu banyak kebaikan Tuhan dalam hidupku.Walaupun pergumulan yang sangat berat,kebutuhan hidup yang semakin mendesak,namun pemeliharaan Tuhan di dalam hidupku sangat nyata.

Pengertian demi pengertian selalu di bukakan,lawatan Tuhan akhir-akhir ini semakin luar biasa.Kegerakan demi kegerakan terjadi.Hidupku semakin hari semakin di ubahkan oleh Tuhan,walaupun banyak sekali harga yang aku bayar rasanya sakit sekali.Aku harus menanggalkan semua kebiasaan,dan perilaku yang lama.meninggalkan semua zona kenyamananku dan terus berusaha menyenangkan hati Tuhan Yesus.

Suatu kali pada setelah selesai berdoa,Tuhan kasih aku satu ayat dalam Yehezkiel 36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.aku sangat bersyukur dengan ayat itu.Tuhan itu baik,sungguh sangat baik.

Dan saat itu aku bilang sama Tuhan,aku mau Tuhan menyenangkan hatiMU,ini hatiku aku berikan kepadaMU.Beberapa waktu yang lalu pikiranku sempat tergoda dengan beberapa hal yang pribadi.Dan ketika aku dekat dengan Tuhan,aku merasa semuanya itu sia-sia.Dan aku mau melupakan semuanya,dan apa yang pernah aku tulis dulu tentang hal itu,telah aku hapus.Karena Yesus,jauh lebih berharga dari apapun.Manusia boleh mengecewakan kita tapi Tuhan tidak pernah.

Oh Jesus,jika aku merenungkan semua yang Engkau lakukan kepadaku,rasanya begitu mengagumkan,ajaib apa yang Kau buat.Aku percaya aku telah di panggil dan telah Kau pilih menjadi anak kesayanganMU Tuhan.Bapa,sungguh indah bersamaMU.Saat aku sedang menulis ini,aku begitu merasakan cintaMU.Kasih yang sempurna mengalir di hidupku,seperti aliran air yang membasahi tanah hatiku.

Jangan pernah sia-siakan pengorbananNYA di kayu salib.Mari senangkan hati Tuhan.Jangan kita terpengaruh dengan dunia ini,karna dunia ini hanya memberikan kita kesenangan yang sesaat.Dan dunia ini akan binasa beserta isinya.Tetapi orang-orang yang percaya kepadaNya,akan hidup selama-lamanya.

Jika kita selalu dekat dengan Tuhan,menyenangkan hatiNya maka kita tidak perlu kuatir dengan apapun juga.Karena janji Tuhan sempurna ya dan amin.utamakan Tuhan di atas segala-galanya.Karena kalau kita sungguh-sungguh tanpa kita minta pun Tuhan sudah sediakan apa yang menjadi kebutuhan kita.Aku sendiri mengalaminya,dan itu di lakukan dengan caraNya yang ajaib yang tidak terpikirkan dengan cara manusia.

Allah yang kita sembah adalah Allah yang dasyat dan luar biasa.Ia berkuasa atas segalanya,mari kita berikan cinta kita yang tulus kepadaNya.Senangkan hatinya setiap hari dengan tindakan,perilaku,dan tutur kata kita.Mendekatlah kepadaNya dalam doa dan penyembahan.Sehingga semakin hari kehidupan kita semakin di baharui oleh Tuhan.

Minta Tuhan membersihkan hati kita dari segala kepahitan,kebencian,kesombongan dan hal-hal lain yang tidak menyenangkan.Mengasihi,mengampuni dengan pertobatan yang sungguh itu yang Tuhan mau.Belajar taat dan belajar beri yang terbaik buat Tuhan baik hati,pikiran tenaga dan apa yang kita punya.Karena Tuhan sudah lebih dahulu memberikan yang terbaik bagi kita.AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar