Rabu, 15 Juli 2009

*My Special B'dey



Dengan penuh sukacita dan ucapan syukur ku awali hari ini.Karena Tuhan Udah tambahkan usia setahun padaku.sehingga aku genap 25 tahun.Lumayan dewasa sih,tapi itu baru di ukur dari segi umurnya.tapi yang jadi pertanyaanku selama ini,apakah rohaniku udah sedewasa usiaku?Ya, hanya Tuhan ajalah yang menilainya.Tapi aku selalu berharap semakin hari,semakin aku tumbuh dewasa dalam pengiringan akan Tuhan Yesus Kristus.Sehingga hidupku semakin hari semakin di baharui dalam Tuhan.Nggak banyak permintaan kok yang aku bilang ke Tuhan,hanya ada beberapa hal yang bersifat pribadi.Karena aku pikir cukuplah kasih karunia Tuhan,selama ini padaku.malahan apa yang harus aku buat untuk selalu membuat IA bangga kepadaku.

Karena aku sadar ada beberapa hal yang IA suruh,tapi aku belum lakukan.mana lagi begitu banyak yang aku lakukan menyakiti hatiNYA.Boleh di bilang aku adalah orang yang paling berhutang budi kepada Tuhan Yesus.

Dan dihari yang special ini,aku berusaha sekuat tenaga aku akan melayani DIA seumur hidupku.Melayani dengan setulus hatiku.Tuhan Yesus bantu aku supaya aku jangan goyah sampai akhir hidupku.

Ucapan terimakasih:
1)Buat Tuhan Yesus Kristus
Trimakasih my Lord,karena udah tambahkan usia setahun,dan udah memelihara
seluruh kehidupanku sejak aku kecil,hingga sekarang aku udh dewasa.thank U Lord
karena sudah membasuh hidupku.yang dulunya aku penuh dengan lumpur dosa sekarang
aku telah di bersihkan putih seperti salju.Dan Engkau memanggil aku anakMU.Engkau
telah merawat aku seperti biji mataMU.Engkau yang telah mengangkat kepalaku tegak
dan membuat musuh-musuhku malu di hadapanku.Engkaulah kota bentengku dan menara
perlindunganku.BersamaMU ku tak kan goyah.I love You Jesus.

2)Buat Mama,Papa
Terimakasih mama,papa aku terlahir di dunia ini,dan di besarkan oleh kedua orang
tua yang menyayangi aku setulus hati.Kalian telah merawat,membesarkan aku dengan
jiwa raga kalian.Maafkan aku kadang aku kebal,aku memberontak,aku berbohong dan
banyak membuat kalian sedih.Setiap waktu aku berdoa,supaya Tuhan selalu menjaga
kalian,dan senantiasa di berikan kesehatan dan kekuatan terutama keselamatan.
I love mama,papa.

3)Buat ade EIN tercinta
Terimakasih ade,karena udah membuat hari-hari kk semakin ceria.tanpa ade,aku
pasti kesepian di rumah.Maaf ya kalo kk sering kasar sama ade.Love u EIN.

4)Buat seluruh teman2ku
Makaci teman-teman ku yang tidak bisa ku sebut satu persatu.buat doanya,bantuan
dan lain sebagainya.makasi udah saling mendukung dan membantu satu sama lain.love
to all my prenz,,baik di rumah,di t4 kerja,di gereja dan di manapun kalian ada.

5)Buat sodara-sodaraku
makasih ya,,,semuanya I love my all family,,,

Akhirnya Happy B'dey To me.Semoga aku menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan.Bisa memebahagiakan orang tua,keluarga terlebih menyenangkan hati Tuhan Yesus Kristus.AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar